SDIT Al Uswah Surabaya Terpilih Menjadi Penyusun Buku Tingkat Nasional

monkasel 018Alhamdulillah, pada Senin (4/2) telah berlangsung penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama Penulisan Buku Tematik antara SDIT AL Uswah Surabaya dengan Penerbit Quadra-Jakarta. Penandatanganan yang bertempat di SDIT AL USWAH. ini berlangsung sejak pukul 15.30 sampai dengan pukul 17.30.
Penandatanganan dilakukan oleh perwakilan kedua belah pihak. SDIT AL USWAH diwakili oleh Kepala Sekolah sementara Quadra diwakili oleh Pimpinan Tim Editor Quadra. Kerjasama ini menyepakati penulisan buku tematik kelas 1 dan kelas 4 dengan menggunakan kurikulum 2013.

“ Lagi-lagi ini merupakan berkah dari Allah untuk SDIT Al Uswah, dengan ditandatanganinya MoU ini Alhamdulillah semakin menambah deretan prestasi SDIT Al Uswah apalagi buku ini akan diterbitkan di tingkat nasional. “ ujar Mochammad Edris Effendi, S.T. kepala SDIT Al Uswah.

Setelah ditandatanganinya MoU ini, maka tim dari SDIT Al Uswah yang terdiri 4 guru dari tim kelas 1 dan 4 guru dari tim kelas 4 akan segera menuntaskan penulisan buku tematik.

Ucapan selamat juga datang dari WAKA Kurikulum SDIT Al Uswah Surabaya Handria Yudita, S.T. “Selamat untuk tim pengarang yang telah terpilih, selain kebanggaan dapat memberikan ilmu dan manfaat di dunia pendidikan tanah air semoga ini bisa menjadi amal jariyah penulis.” tambah beliau.

Okkee!! Selamat berkarya untuk Ustadz dan Ustadzah SDIT Al Uswah, semoga sukses yaahhh.

SDIT Al Uswah Surabaya Terpilih Menjadi Penyusun Buku Tingkat Nasional
0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)